PT. INDONESIA TROPIC HOLIDAYS juag menyediakan sewa mobil dengan supir, kami tidak melayani sewa mobil bawa sendiri, Untuk explore tempat tempat wisata keren yg ada di Pulau Lombok dan Sumbawa, supir kami berpengalaman dan expert untuk jalan jalan yg ada dan juga punya skill tentang tempat tempat wisata yg ada di pulau Lombok dan Sumbawa hingga pulau Flores.

Berikut daftar harga sewa mobil + Supir + BBM dan excluded karcis parkir/atau tiket wisata dan masuk keluar bandara:

01. Mobil Avanza atau Xenia
Tak perlu berlama-lama lagi, yuk kita intip spesifikasi Avanza bagian per bagian. Pertama, kita akan melihat desain eksterior generasi ketiga dari Avanza ini. Desain bodi pada Toyota Avanza ini memang lebih aduhai daripada versi awal dan juga generasi keduanya. Dari depan, Anda akan disuguhi wajah baru Avanza yang lebih cakep. Toyota menyematkan desain head lamp baru pada New Toyota Avanza ini. Jika versi sebelumnya Avanza memiliki desain lampu utama berbentuk bumerang, maka kali ini Toyota mengusung desain lampu utama klasik berbentuk trapesium dengan ujung meruncing keluar ke bagian bodi samping. Selain itu, Toyota Avanza versi baru ini juga memiliki desain grille radiator baru yang ukurannya lebih besar dari Avanza versi lawas. Bentuk grille horizontal itu akan memberikan aura gagah dan mewah pada New Toyota Avanza ini. Bergerak ke samping. Toyota memberikan aksen New Side Body Molding pada Avanza generasi baru ini. Aksen molding pada bodi samping Avanza ini akan memberikan aura sporty yang lebih kuat. Lalu, berpindah ke bagian buritan atau bodi belakang, kita akan disuguhi tampilan baru yang sangat berbeda dengan Toyota Avanza generasi lama. Toyota sebenarnya masih mengusung konsep lampu utama vertikal pada Gran New Avanza ini. Namun untuk memberikan aura baru yang lebih segar, kali ini Avanza versi baru dibekali dengan aksen New Smoothing Panel. Kemudian, Toyota Avanza juga dibekali dengan lampu belakang berbentuk baru dengan tambahan Lens Garnish. Terakhir, spesifikasi Toyota Avanza pada bagian desain eksterior ini dilengkapi dengan rear spoiler dan juga stop lamp baru.

Harga sewa: Rp. 600.000/hari diluar Tiket Masuk Bandara/Parkir/Tiket Masuk Wisata ( 10 Jam )
Extra time : Rp. 75.000/jam


harga sewa mobil di pulau lombok dan sumbawa
02. Suzuki APV
PT. Suzuki Indomobil Sales dengan mobil APV (All Purpose Vehicle) andalannya yakni Suzuki APV Arena. Mobil buatan Suzuki yang sebenarnya memiliki konsep antara mobil MPV dengan mobil minivan ini telah diciptakan sejak tahun 2004 silam, yang pada saat itu didatangkan secara langsung dari Jepang atau CBU (Completely Build Up). Lalu bagaimanakah bentuk Suzuki APV Arena jika dilihat dari berbagai sisi? Untuk lebih lengkapnya simak ulasan lengkap Mas Sena mengenai Suzuki APV Arena berikut ini!
Setelah pertama kali Suzuki APV Arena pertama kali dipasarkan dan mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen maka PT. SIS setelah itu memproduksi sendiri, namun masih mempertahankan desain yang dirancang Suzuki Motor Corporation. Setelah itu pun Suzuki APV Arena mengalami dua kali perubahan yakni pada tahun 2007 dengan varian APV Arena dan pada tahun 2009 dengan varian APV Luxury. Kendaraan minivan buatan Suzuki ini memang memiliki kelebihan dibandingkan mobil MPV karena memiliki kabin yang lebih luas dan sanggup menampung kapasitas penumpang berjumlah 8 orang.

Harga Sewa: Rp. 650.000/hari di luar Tiket Masuk Bandara/Parkir/Tiket Masuk Wisata ( 10 Jam )
Extra Time: Rp. 75.000/jam


harga sewa mobil di pulau lombok dan sumbawa
03. Suzuki Ertiga
Mobil Suzuki Ertiga terbaru 2015, Menjadi jagoan untuk kelas mobil Low MPV (Low Multi Purpose Machine). Mobil ini merupakan mobil keluarga yang sangat nyaman untuk dikendarai, Menggunakan teknologi terbaru yang di pasang pada mobil Ertiga membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Mobil Ertiga termasuk mobil idaman karena sangatlah populer di Indonesia Kok Bisa ????? karena terbukti dalam penjualannya yang mencapai lebih dari 150 unit pada tahun 2013 lalu. Suzuki ertiga berkapasitas 7 penumpang dan mempunyai tenaga yang besar menggunakan mesin berkapasitas 1,4 L.

Mobil Ertiga merupakan jawaban dari pabrikan suzuki karena maraknya jenis mobil Low MPV yang sedang melesat menjadi trend di Indonesia seperti Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Akan tetapi Suzuki Ertiga belum mampu menguasai dominasi pasar Indonesia, mobil ini memiliki kelebihan dibabding dengan yang lain yaitutenaga menggunakan kapasitas 1,4 L membuat mobil ini sangat halus saat menaiki tanjakan.

Harga Sewa: Rp. 500.000/hari di luar Tiket Masuk Bandara/Parkir/Tiket Masuk Wisata ( 10 Jam )
Extra time: Rp. 75.000/jam

 
04. Toyota Innova
harga sewa mobil di pulau lombok dan sumbawa
Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004. Kijang Innova adalah salah satu dari tiga produk IMV (lainnya adalah Toyota HiLux dan Toyota Fortuner) yang digagas Toyota sebagai basis produk kendaraan global yang berasal dari satu platform. Di negara lain, mobil ini hanya disebut Toyota Innova.

Dibekali dengan mesin 2.0 liter (136 hp) 1TR-FE VVT-i dan 2.7 liter 2TR-FE VVT-i untuk mesin bensin, serta 2.5 liter (102 hp) 2KD-FTV D4-D common rail variable geometry turbocharger untuk mesin dieselnya. Versi 2.7 liter kini tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Ketika masih dipasarkan, versi 2.7 liter hanya dijual untuk Tipe V dengan transmisi otomatis. Mesin ini sama dengan mesin yang digunakan Toyota Fortuner bensin.

Harga Sewa: Rp. 750.000/hari/diluar Tiket Masuk Bandara/Parkir/Tiket masuk Wisata ( 10 Jam )
Extra time: Rp. 100.000/jam


Harga sewa mobil di pulau lombok dan sumbawa
05. Isuzu Elf 11 Seats
Isuzu Elf Microbus merupakan kendaraan komersial yang banyak digunakan untuk angkutan karyawan, travel, jemputan anak sekolah dll. dengan 2 varian Isuzu Elf 16 seat atau Isuzu Elf 20 Seat (Long chassis ). Penggunaan bahar bakar yang lebih irit dari kompetitor sejenis, keterjaminan sparepart serta harga yang terjangkau menjadikan Isuzu Elf Microbus pilihan usaha angkutan penumpang yang paling ideal.

Jenis mobil ini adalah mobil minibus yang dikeluarkan oleh isuzu dan memiliki 5 pintu yang bisa menampung 13 penumpang dengan nyaman. Mobil ini didesain senyaman mungkin,karena biasanya digunakan untuk mobil angkutan. Harga mobil isuzu elf nhr 55 mikrobus hatchback sangat ekonomis, karena mobil ini bisa juga dijadikan sebagai mobil usaha karena biasanya mobil ini digunakan untuk travel antar kota, karena bisa menampung banyak penumpang dan memberikan kenyamanan yang lebih kepada penumpangnya karena merasa seperti berada didalam mobil pribadi. Tidak sama dengan angkutan yang lainnya, yang penuh sesak karena terlalu banyak menampung penumpang sehingga memberikan rasa tidak nyaman kepada penumpangnya sepanjang perjalanan.

Harga sewa: Rp. 1.500.000/hari/diluar Tiket Masuk Bandara/Parkir/Tiket Masuk Wisata ( 10 Jam )
Extra time: Rp. 150.000/jam




There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.