Gili Rengit merupakan salah satu gili yg ada di pulau Lombok, Lokasi gili Rengit berada di daerah Pelangan di teluk Sekotong. Nama pulau ini sangat jarang di dunia maya tapi keindahannya ngga kalah dengan gili gili yg sudah terkenal lebih dulu seperti gili Trawangan, Meno, Air maupun Nanggu.

Perjalanan ke Gili Gede memakan waktu sekitar 15 menit karena kami menuju ke sebuah kampung yang terletak di sisi timur Gili Gede. Sebagai informasi, Gili Gede adalah gili (pulau kecil) paling gede di antara gili-gili lainnya di sekeliling Lombok, makanya dinamakan Gili Gede. Gili Gede termasuk salah satu gili yang berpenduduk di Lombok. Di Gili Gede terdapat lima kampung/dusun (Gedangsiang, Pegametan, Orong Bukal, Labuan Cenik, dan Tanjungan) yang letaknya tersebar di berbagai penjuru pulau, dengan kampung terdekat, berada di sisi selatan Gili Gede.

Adapun Gili Layar adalah salah satu pulau yg berdekatan dengan gili Rengit, Gili layar juga ngga boleh di lewatkan, karena di gili ini juga mempunyai pemandangan yg indah dan bawah laut yg juga ngga boleh dilewati, Keindahan kedua gili ini kami kombinasikan dalam paket wisata kami.

Berikut agenda perjalanan ke Gili Rengit dan Gili Layar:

Starting Point : Senggigi Ending Point : Senggigi

Jam 08 Am: Senggigi-Pelabuhan Tembowong-Gili Layar Kami jemput anda jam 08.00 pagi dan dengan mobil kami, anda kami bawa menyusuri pesisir Ampenan dan teluk Sekotong selama 2 jam.

Tiba di pelabuhan Tembowong, perahu kami sudah siap dan mengantar anda ke Gili Layar yg memakan waktu selama 20 minutes. Disini kita akan snorkeling dan menikmati pantai di Gili Layar.

Jam 12.00: Gili Layar-Gili Rengit Setelah selesai snorkeling dan menikmati pantai, makan siang kami siapkan di Gili Layar sebelum ke Gili Rengit, Perjalanan dari Gili Layar ke Gili Rengit 20 minit. Setiba di Gili Rengit, anda bisa menikmati snorkeling sepuasnya hingga sore hari sebelum kembali ke Pelabuhan Tembowong.

Jam 15.30 Pm: Gili Rengit-Pelabuhan Tembowong-Senggigi Sekitar jam 3.30 sore, kita kembali ke pelabuhan Tembowong dan perjalanan di lanjutkan kembali ke Senggigi dan kami akan mengantar anda kembali ke Hotel anda.

Tour selesai

Harga : Rp. 950.000/pax minimal 2 orang

Harga termasuk:
- Mobil
- Makan Siang
- Soft drink and air mineral
- Perahu ke gili layar dan Rengit
- Pemandu wisata
- Alat snorkeling
- Pelampung renang
- Tiket masuk wisata gili

Harga tidak termasuk:
- Makan siang
- Minuman beralkohol
- Donasi/sumbangan
- Diving
- tips untuk pemandu dan krew perahu
- Semua keperluan pribadi



/>There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.