Lombok secara umum lebih di kenal karena Gunung Rinjaninya dan pulau pulau kecil yg berada di utara lombok yaitu : Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.Gili dalam bahasa sasak yaitu : Pulau.
Beberapa tahun silam sebelum gili gili lombok di kenal di mancanegara, pulau pulau ini hanyalah pulau yg di huni oleh para nelayan dari Bajau dan Bugis, Suku perantau dan Nelayan asal Sulawesi Selatan.

Hampir 80 % mayoritas penduduknya adalah nelayan bugis dan bajau, sisanya adalah suku asal sasak ( Lombok Pribumi ).
Dalam perkembangan zaman, Pulau pulau Gili dengan terumbu karangnya yg indah terdengar hingga ke mancanegara, maka berbondong-bondonglah para tamu wisatawan mancanegara dan nusantara berkunjung ke gili gili lombok. Infastruktur mulai di bangun, Hotels, resort dan restaurant berjejer dari arah selatan hingga ke utara gili gili lombok.

saat ini, tercatat lebih dari 100 aakomodasi yg berada di ketiga gili gili lombok bagian utara dan diantaranya bertaraf international seperti: Villa Ombak, The Beach House, Desa Dunia Beda, Villa Almarik, Villa Kelapa, Hotel GIli Air dan Bounty Resort.

Kami menawarkan paket wisata Bahari ke gili gili lombok juga ke gili bagian selatan dan timur pulau lombok yaitu : Gili Nanggu, Gili Sulat dan Gili Lampu
Untuk Gili Trawangan dan Gili Meno Kami menawarkan paket satu hari penuh dari Senggigi dengan Perincian tours sebagai berikut:

Wisata Ke Gili Trawangan dan Meno dalam sehari:
Berangkat Jam : 08.00 dari Senggigi, Perjalanan dari senggigi ke Gili Trawangan memakan waktu 01 Jam dengan perahu Outrigger, Setiba anda di Gili Trawangan, Kami menyediakan keperluan alat alat snorkeling diantaranya : Mask, Flipper, ban renang maupun jaket pelambung.
Silakan menikmati turumbu karang gili gili lombok dengan ikan ikan hiasnya yg sangat indah juga jika anda beruntung, maka anda akan melihat penyu penyu hijau yg sangat langka tapi begitu mudah di lihat di gili gili lombok.

Setelah makan siang dengan Lunch Box, Anda kami ajak menuju Gili Meno, Pulau ini berada di tengah diantara ketiga gili gili lombok, Anda bisa menyewa Cidomo, Alat transport satu satunya di gili karena di gili gili lombok tidak ada kendaraan bermotor, baik itu Sepeda motor maupun mobil, Di gili gili lombok hanya ada Cidomo ( Cikar, Dokar dan Mobil ) serta sepedah gayung.

Sebelum mataram tenggelam, Anda sudah berada kembali di penginapan anda di Senggigi.

Paket ini kami tawarkan senilai:
Rp. 750.000 / orang dan minimal peserta adalah 02 orang.

Paket diatas udah termasuk:
Boat untuk ke Gili, Alat alat snorkeling dan Guide kami yg profesional ikut mengantarkan anda and Lunch Box

Paket ini tidak termasuk:
Penyewaan Sepeda gayung dan Cidomo, Makan siang, Minuman berkadar alkohol maumpun berkadar soda, Tips untuk guide kami dan kapten kapal, Films dan semua kebutuhan pribadi anda.

There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.