Program ini meliputi kunjungan ke beberapa objek wisata seperti: Banyumulek yang dikenal dengan kerajinan khas Lombok berupa Gerabah yang terbuat dari tanah liat. Sukarara dengan tenunan khas berupa Songket, Ikat dll.
Sade/Rambitan dengan masyarakat suku Sasak yang tinggal dan berdomisili di daerah perbukitan dan pegunungan. Pantai Kuta dan Tanjung A’an yang terkenal dengan hamparan pasir putihnya, Juga kami ajak anda mengunjungi Pantai Pink yg sangat terkenal dan juga spot tebing tinggi yg ada di Tanjung Ringgit.

Wisata Keliling Lombok Selatan dan Pantai Pink :
 
Berangkat dari hotel

Gili Kondo:
Nama Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno pasti sudah sering travelers dengar, atau bahkan jelajahi. Tapi travelers tahu nggak, ada gili-gili lain yang tidak kalah cantik dan jauh lebih sepi dibandingkan ketiga gili tadi? Mereka adalah Gili Kondo, Gili Petagan, dan Gili Bidara, yang berada di daerah Lombok Timur.

Ketiga gili ini memang masih belum sepopuler Gili Trawangan, Gili Air, atau Gili Meno, tapi pesonanya dijamin akan membuat kalian terpikat. Yang asyik, kalian bisa merasakan nikmatnya liburan ala milyuner di pulau pribadi lho! Panorama menawan di ketiga gili ini

Gili Rengit merupakan salah satu gili yg ada di pulau Lombok, Lokasi gili Rengit berada di daerah Pelangan di teluk Sekotong. Nama pulau ini sangat jarang di dunia maya tapi keindahannya ngga kalah dengan gili gili yg sudah terkenal lebih dulu seperti gili Trawangan, Meno, Air maupun Nanggu.

Perjalanan ke Gili Gede memakan waktu sekitar 15 menit karena kami menuju ke sebuah kampung yang terletak di sisi timur Gili Gede. Sebagai informasi, Gili Gede adalah gili (pulau kecil) paling gede di antara gili-gili lainnya di sekeliling Lombok, makanya dinamakan Gili Gede. Gili Gede termasuk salah

Pantai Pink atau pantai Tangsi adalah salah satu tempat wisata yg sudah sangat terkenal di Lombok selain Pink beach yg ada di Taman Nasional Komodo, Lokasinya berada di ujung selatan bagian timur pulau Lombok yg berdekatan dengan Tanjung Ringgit dan Pantai Bloam.

Akses dari Senggigi/Mataram ke Pantai Pink sekitar 2.5 jam perjalanan dengan mobil, Saat berada di pantai pink, anda kami sarankan juga untuk ke Pulau Gili Petelu dan Gili Gosong yg bisa di tempuh dari Pantai Pink selama 30 minit dengan perahu outrigger. Keindahan pantai dan terumbu karang di Pulau Gili Petelu sangat kami sarankan

Mengunjungi Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep, Anda akan menemui air terjun yang mengaliri tebing yang bertingat. Tak hanya itu udara yang sejuk dan pemandangan yang hijau nan alami akan menyambut Anda. Pulau Lombok memang memiliki pesona wisata alam yang mengagumkan, yang menyatu dengan ritme yang menenangkan. Di kaki Gunung Rinjani terdapat beberapa wisata air terjun yang cukup terkenal. Diantaranya adalah Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep. Kedua air terjun ini mengalir membentuk satu aliran. Hembusan kabutnya memenuhi sekitar lembah, dan akan terasa sejuk ketika Anda berada di

Suku Sasak adalah sukubangsa yang mendiami pulau Lombok dan menggunakan bahasa Sasak. Sebagian besar suku Sasak beragama Islam, uniknya pada sebagian kecil masyarakat suku Sasak, terdapat praktik agama Islam yang agak berbeda dengan Islam pada umumnya yakni Islam Wetu Telu, namun hanya berjumlah sekitar 1% yang melakukan praktek ibadah seperti itu. Ada pula sedikit warga suku Sasak yang menganut kepercayaan pra-Islam yang disebut dengan nama "Sasak Boda".

Asal nama sasak kemungkinan berasal dari kata sak-sak yang artinya sampan. Dalam Kitab Negara Kertagama kata Sasak disebut menjadi satu

Pantai Pasir Putih terletak di Pulau Gili Nanggu yang merupakan salah satu pulau dari beberapa pulau yang berada di sisi barat Pulau Lombok. Secara administratif termasuk wilayah Kecamatan Sekotong Tangah, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Bagi anda yang senang berwisata bahari, menyelam, berjemur di pantai, atau rileks di tempat yang bernuansa alami, datanglah menginap di Gili Nanggu. Pulau seluas 12,5 Ha di barat Lombok ini dikelola dengan konsep Forest/Virgin Island, sehingga masih memiliki alam yang asri dan alami. Ketenangan dan keasriannya menjadikan Gili Nanggu sebagai

Lombok secara umum lebih di kenal karena Gunung Rinjaninya dan pulau pulau kecil yg berada di utara lombok yaitu : Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.Gili dalam bahasa sasak yaitu : Pulau.
Beberapa tahun silam sebelum gili gili lombok di kenal di mancanegara, pulau pulau ini hanyalah pulau yg di huni oleh para nelayan dari Bajau dan Bugis, Suku perantau dan Nelayan asal Sulawesi Selatan.

Hampir 80 % mayoritas penduduknya adalah nelayan bugis dan bajau, sisanya adalah suku asal sasak ( Lombok Pribumi ).
Dalam perkembangan zaman, Pulau pulau Gili dengan terumbu karangnya yg indah

Program ini meliputi kunjungan ke beberapa objek wisata yang berlokasi disekitar kota Mataram seperti: Taman Mayura dengan Bale Kambangnya.
Narmada dengan “Air Awet Mudanya”. Pura Lingsar dengan keunikannya, dimana dua agama yang berbeda melakukan actvitas rutinnya didalam satu complex yaitu Agama Hindu dan Islam Waktu Telu (Tiga).

Wisata Sasak Tours
Program ini meliputi kunjungan ke beberapa objek wisata seperti: Banyumulek yang dikenal dengan kerajinan khas Lombok berupa Gerabah yang terbuat dari tanah liat. Sukarara dengan tenunan khas berupa Songket, Ikat dll.
Sade/Rambitan dengan

Tak bisa dipungkiri, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjadi surga bagi para wisatawan domestik maupun wisawan mancanegara.
Keindahan Pantai Senggigi, itulah yang terlihat ketika Anda berwisata ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pantai yang terletak 12 kilometer dari sebelah barat laut ibu kota NTB, Mataram ini terbentang sepanjang 10 kilometer dengan hamparan pasir putih yang menggoda Anda untuk duduk di atasnya. Pengunjung bisa menghirup udara segar sambil menikmati pemandangan air laut berwarna biru gradasi hijau. Bahkan, suasana Pantai Senggigi akan terasa lebih romantis saat