Tetebatu terletak di lereng selatan Gunung Rinjani, 11km utara dari jalan utama yang berjalan timur-barat di tengah pulau. Elevasi Tetebatu adalah 400m, sekitar setengah dari Sanda / Pupuan.

Pandangan indah dan adegan lokal Tetebatu yang sangat damai dengan nasi dan tembakau yang dibudidayakan. Suhu yang dingin dan awan akan sering menutupi langit memberikan bantuan dari matahari tropis intens.

Hanya empat kamar di sini, semua dalam gaya lumbung ricebarn tradisional. Indah dilihat keluar atas sawah dan all-in-semua, tempat kecil yang benar-benar menarik. Memiliki cukup kafe wajar terpasang

Pondok Tete Batu Cottages and Cafe menawarkan Standard Double atau Twin akomodasi di Tetebatu. Pondok Tete Batu Cottages and Cafe adalah 3.68KM dari pusat Tetebatu.

Perumahan restoran, Pondok Tete Batu Cottages dan Café menawarkan pemandangan panorama Gunung Rinjani. Sebuah 10 menit berkendara dari Jeruk Manis Waterfall, hotel menyediakan parkir gratis di lokasi.

Semua kamar adalah meja dan lemari. Pemandangan gunung dan taman juga dapat dinikmati dari setiap kamar di Pondok Tete Batu Cottages dan Café. Fasilitas shower air panas tersedia di kamar mandi pribadi.

Sebuah 30-menit berjalan kaki

Hotel di Tetebatu Lombok Wisma Soedjono, adalah sebuah Hotel dengan pelayanan terbaik hotel, terdiri dari 10 kamar Superior. 6 Club Garden, 2 kamar Bungalow dan 10 kamar standard.
homestay tetebatuHotel ini berdiri anggun diatas bukit di Tetebatu, Semua kamar dengan teras pribadi dengan pemandangan ke sawah sawah dan lembah Gunung Rinjani yang menakjubkan.

Hotel di Tetebatu ini dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga Indonesia sejak tahun 1980, yang mengerti kebutuhan tamu internasional maupun lokal.

Wisma Soedjono Hotel bisa di capai dalam waktu 1 jam dari Bandara Internasional Lombok Praya

Terletak di dalam taman tropis, Green Orry Inn berjarak 10 menit berkendara dari Air Terjun Jeruk Manis. Penginapan ini menawarkan kamar dengan teras pribadi dan pemandangan Gunung Rinjani. Restoran tersedia di tempat dan Wi-Fi gratis dapat diakses di area publik.

Kamar di Green Orry Inn terang dan lapang, memiliki lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower. Perlengkapan mandi gratis disediakan untuk kenyamanan Anda.

Anda dapat mengunjungi desa di mana kerajinan tradisional dibuat, yang berjarak 20 menit berkendara dari akomodasi. Bandara Internasional Lombok dan daerah

Mountain Resort menawarkan bungalow-bungalow 2-lantai dengan balkon atau teras yang menyuguhkan pemandangan gunung Rinjani. Resor ini berselang 10 menit berkendara ke air terjun Jeruk Manis, memiliki bagian penerima tamu 24-jam dan Wi-Fi gratis di area umumnya.

Desa Handicraft berjarak 20 menit berkendara dari resor. Wilayah Senggigi dan bandara internasional Lombok dapat dicapai dengan 1,5 jam berkendara.

Setiap bungalownya memiliki 2 kamar tidur serta balkon atau teras dengan area untuk duduk bersantai. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, toilet, dan perlengkapan mandi gratis.

Anda