Anda akan menemukan Adeng Adeng Bungalows-dimana tradisi bertemu inovasi dalam campuran menyenangkan. Kenyamanan dan keanggunan dalam santai pengaturan menanti Anda di atas utara tenang Gili Meno, di mana pantai putih yang kosong dan laut adalah pirus biru.

Bungalows kayu kami dibangun dalam gaya tradisional tetapi belum modern dengan semua kenyamanan yang Anda butuhkan. Layanan kamar, beranda besar dan taman pribadi memberikan Anda sebuah bungalow Anda tidak ingin meninggalkan kecuali untuk berjalan-jalan pendek ke pantai untuk berenang atau mungkin Cocktail Sunset di bar pantai kami.
Kami

Mahamaya Boutique Resort terletak di Pantai Gili Meno dan memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Ini memiliki daerah pantai dengan pantai dek tempat duduk dan villa yang menghadap ke laut. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh resor. Mahamaya Boutique Resort adalah 25 menit berjalan kaki dari Gili Meno Harbour dan 25 menit naik perahu dari Pelabuhan Bangsal Lombok.

Arti dari Mahamaya adalah ultimate surga. Dan itulah yang akan Anda temukan di pinggul, ramah lingkungan resort kami. Jadi jika Anda sedang mencari yang sempurna, meninggalkan-it-all-balik, tujuan pantai mewah, kami akan senang

Villas Ganjor menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Villas Ganjor berjarak hanya 5 menit perjalanan naik delman dari pelabuhan Gili Meno, menawarkan akomodasi yang tenang dan nyaman dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Akomodasi ini berselang 5 menit jalan kaki ke pantai Utara berpasir putih. Bandara internasional Lombok dapat

Gili Meno Mojo Beach Resort terletak di Gili Meno, menawarkan tempat persitirahatan pantai tropis yang menarik dengan restoran dan akses Wi-Fi gratis.

Dibangun pada 2013, Meno Mojo Resort adalah pelengkap yang nyata di Lombok dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Terletak hanya dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Kepulauan Gili, Gili Air, Gili Trawangan.

Di Meno Mojo Resort, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul

Karma Royal Group kembali memperkenalkan destinasi favorit terbarunya di Gili Meno, salah satu dari 3 pulau cantik yang terletak di sebelah barat Pulau Lombok; The Reef pada tanggal 19 Oktober 2013. Resor butik mewah ini akan beroperasi di bawah Chakra Resorts, Karma Royal Group yang telah memiliki 24 jumlah kelompok dari resor di seluruh Asia Tenggara , India , Australia dan Eropa.

Karma Royal Group kembali memperkenalkan destinasi favorit terbarunya di Gili Meno, salah satu dari 3 pulau cantik yang terletak di sebelah barat Pulau Lombok; The Reef pada tanggal 19 Oktober 2013. Resor butik

Tropical Hideaway Resort memiliki sebuah restoran, Karma Reef menawarkan bungalow mandiri dengan arsitektur berkesinambungan. Bungalow yang terletak di tepi pantai ditata dengan stylish menggunakan kayu tropis dan bebatuan bernuansa pedesaan. Wi-Fi gratis dapat diakses di semua bungalow.

Hotel yang terletak di Gili Meno ini adalah merupakan hotel dengan management orang Irlandia – Indonesia, terletak diantara Rush Bar dan Blue Marlin Dive dari pelabuhan Gili Meno anda hanya cukup dengan berjalan kaki sekitar 2-3 menit ke arah selatan.
Dari Bandara International Lombok hotel ini dapat dijangkau

Kebun Kupu Kupu Gili Meno Eco Resort terletak di Gili Meno, menawarkan kolam renang outdoor dan kamar-kamar ramah lingkungan. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh areanya.

Unit-unit ber-AC-nya memiliki pintu masuk pribadi, teras, dan lemari. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati penyewaan sepeda gratis untuk 2 orang selama menginap.

Kebun Kupu Kupu Gili Meno Eco Resort dapat dijangkau dengan 1,5 jam berkendara dari bandara internasional Lombok ke pelabuhan Bangsal, dilanjutkan dengan perjalanan 30 menit menggunakan feri lokal.


Unit