173 pulau kecil hektar Gili Air, timur Bali, merupakan bagian dari pulau utama Lombok di Indonesia - bersama dengan dua tetangga Gili pulau (Gili Meno dan Gili Trawangan).

Dari Mataram, ibukota Lombok Anda berkendara sekitar 35 menit melalui satu-of-a-kind hutan hujan tropis dengan berbagai monyet hidup liar Bangsal, pelabuhan Lombok. Dari Bangsal Anda berkendara selama kurang lebih lima belas menit ke Gili Air.

Bungalow real Villa Bulan Madu terletak directely di pantai dengan pemandangan ke pulau Lombok. Gili Air adalah pulau yang tenang, yang dapat Anda lingkaran di sembilan puluh menit

Ada sekelompok 3 pulau-pulau kecil di lepas pantai Barat Laut Lombok. The Gilis, karena mereka berada sekitar 20 km sebelah utara dari Senggigi dan dalam waktu 30 sampai 60 menit dari pantai. Transportto Gili berlimpah. Bus shutle beroperasi dari feri di Lembar dan dari Pantai Senggigi, bandara atau taksi lokal dipekerjakan untuk Bangsal.

Gili Air adalah pulau terdekat. Ini menawarkan berbagai baik akomodasi dan restoran, beberapa tempat queit dan beberapa yang hidup. Ada beberapa perkembangan baru untuk fasilitas di sisi timur yang telah melihat Gilir Air, salah satunya adalah Villa Karang.

Sunrise Resort Gili Air, terletak di Gili Air Lombok adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 45 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 120 menit untuk mencapai bandara. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Gili Trawangan, Gili Air, Kepulauan Gili.

Dikelilingi oleh taman tropis yang alami, Sunrise Resort menawarkan kamar-kamar dengan balkon yang menghadap ke taman atau laut. Resor ini menyediakan tempat parkir pribadi gratis untuk

Lucy Garden Hotel Berada tidak jauh dari pantai berpasir putih di Pulau Gili Air, Lucy's Garden Hotel memiliki sebuah kolam renang outdoor. Anda dapat menikmati pemandangan taman dari setiap kamar.

Kamar-kamar Lucy's Garden Hotel dilengkapi kipas angin atau AC, dan interior kayu. Tersedia sebuah meja kerja dan lemari pakaian di semua unit. Kamar mandi pribadi menyediakan fasilitas shower.

Diving dan snorkeling dapat diatur sesuai permintaan, dan Anda dapat berjalan-jalan santai menikmati keindahan taman tropis atau menyewa sepeda untuk menjelajahi pulau. Tersedia layanan binatu dengan biaya

Sejuk Cottages berjarak hanya 100 meter dari Pantai Gili di pulau Gili Air. Akomodasi ini menawarkan peristirahatan yang nyaman dengan kolam renang outdoor dan akses Wifi gratis.

Untuk mencapai Bandara Internasional Lombok dari akomodasi ini akan memakan waktu sekitar 2,5 jam naik perahu dan berkendara. Pulau Gili Trawanan yang berada di dekatnya dapat dijangkau dalam 20 menit dengan naik perahu.

Setiap kamar di Sejuk Cottages dilengkapi dengan kipas angin, rak pakaian, dan tempat tidur berkanopi. Kamar juga memiliki area tempat duduk dan kamar mandi dalam yang menawarkan fasilitas shower dan

Grand Sunset Cottages Hanya berjarak 5 meter dari pantai West Beach berpasir putih yang jernih di Pulau Gili Air, Grand Sunset Gili Air menawarkan akomodasi tepi pantai yang nyaman dengan kolam renang outdoor. Akses WiFi tersedia gratis di seluruh area properti.

Properti ini berjarak sekitar 15 menit jalan kaki dari pelabuhan di pulau. Untuk mencapai Pulau Gili Air, dibutuhkan waktu 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Lombok Praya menuju Pelabuhan Bangsal di Lombok, dilanjutkan dengan 20 menit naik perahu ke Pelabuhan Gili Air.

Semua kamar ber-AC di Grand Sunset Gili Air didekorasi

Bamboo Bungalows Hanya berjarak 1 menit jalan kaki dari pantai berpasir Pantai Gili Air, Bambu Cottages menawarkan tempat liburan menyenangkan di tepi pantai. Menampilkan struktur bambu yang indah, akomodasi ini dilengkapi dengan kolam renang outdoor dan akses WiFi gratis di seluruh area properti.

Untuk mencapai properti, dibutuhkan waktu 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Lombok ke Pelabuhan Bangsal, dilanjutkan dengan naik perahu cepat selama 20 menit ke Pulau Gili Air. Kemudian, lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 20 menit dari Pelabuhan Gili Air ke Bambu Cottages.